Posko Siaga Daihatsu Siap Layani Konsumen Selama Libur Natal-Tahun Baru

Posko Siaga Daihatsu Siap Layani Konsumen Selama Libur Natal-Tahun Baru

Jakarta

Daihatsu memberikan layanan khusus bagi para pelanggannya selama musim liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Perusahaan ini telah mendirikan Pos Sahabat Siaga Liburan, yang dirancang untuk memastikan perjalanan liburan pelanggan menjadi lebih tenang dan nyaman.

Musim liburan selalu menjadi waktu yang menyenangkan, terutama bagi mereka yang merencanakan perjalanan darat untuk bersenang-senang atau pulang ke rumah untuk merayakan Natal dan Tahun Baru bersama keluarga.

Dalam rangka menyambut kesempatan ini, Daihatsu telah mendirikan Pos Sahabat Siaga di dua lokasi strategis yang berfungsi sebagai fasilitas istirahat yang sering dikunjungi oleh para pelancong dan liburan: Rest Area KM 72 A di Jalan Tol Purbaleunyi, Jawa Barat, dan Rest Area KM 456 A di Jalan Tol Salatiga, Jawa Tengah. Fasilitas ini akan tersedia untuk pelanggan selama 24 jam, selama 11 hari, mulai dari 21 Desember hingga 31 Desember 2024.


IKLAN


GULIR UNTUK MELANJUTKAN KONTEN

Posko Siaga Daihatsu Siap Layani Konsumen Selama Libur Natal-Tahun Baru

Pos Sahabat Siaga Daihatsu Foto: Dok. Astra Daihatsu Motor (ADM)

Pos Sahabat Siaga Daihatsu dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk para pengunjung, termasuk area relaksasi ber-AC, kursi pijat, sudut anak, dan suvenir gratis. Selain itu, Daihatsu juga menawarkan pemeriksaan gratis terhadap 21 komponen kendaraan serta konsultasi dengan tim servis Daihatsu yang berpengalaman. Pelanggan juga dapat memanfaatkan promosi untuk Daihatsu Genuine Oil (DGO), di mana pembelian 2 liter akan mendapatkan tambahan 1 liter gratis, serta diskon layanan hingga 20% dan bazaar suku cadang dengan 90 jenis suku cadang Daihatsu yang dijual hingga 20% lebih murah untuk anggota setia Sahabat Klub.

Pengunjung di Pos Sahabat Siaga juga dapat memperoleh voucher diskon 15% untuk layanan pemeliharaan berkala, penyelarasan dan penyeimbangan roda, pemeliharaan AC, dan detailing mobil, yang dapat digunakan untuk layanan berikutnya di semua bengkel resmi Astra Daihatsu di seluruh Indonesia hingga 31 Maret 2025.

Selain Pos Sahabat Siaga, Daihatsu juga menyiapkan 65 Bengkel Siaga yang tersebar di seluruh Indonesia. Bengkel-bengkel ini meliputi 12 di Sumatra, 6 di Kalimantan, 11 di Jakarta dan Banten, 5 di Jawa Barat, 8 di Jawa Tengah, 8 di Jawa Timur, 7 di Bali, dan 7 di Sulawesi, serta 1 di Papua.

Lebih lagi, Daihatsu juga menyediakan 65 unit Daihatsu Mobile Service (DMS) yang menawarkan layanan di rumah atau di lokasi untuk pelanggan. Layanan ini beroperasi setiap hari selama jam kerja, siap membantu pelanggan sepanjang periode liburan.

Pos Sahabat Siaga Daihatsu

Pos Sahabat Siaga Daihatsu Foto: Dok. Astra Daihatsu Motor (ADM)

Untuk memastikan kendaraan selalu dalam kondisi optimal, pelanggan disarankan untuk melakukan pemeliharaan rutin di bengkel resmi Daihatsu setiap enam bulan atau setiap 10.000 kilometer, mana yang lebih dulu.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program dan layanan Daihatsu, pelanggan dapat mengunjungi situs web di www.astra-daihatsu.id atau mengakses aplikasi mobile Daihatsuku dan Daihatsu Access di nomor 1-500-898.

“Daihatsu Sahabat Siaga Liburan adalah komitmen kami untuk tetap dekat dengan masyarakat Indonesia dengan menyediakan berbagai fasilitas dukungan selama liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Kami hadir untuk menemani momen liburan pelanggan melalui Pos Sahabat Siaga, Bengkel Siaga, dan DMS Siaga, memastikan pengalaman perjalanan yang aman, nyaman, dan menyenangkan bagi keluarga,” kata Rokky Irvayandi, Kepala Divisi Pemasaran Domestik PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

(lua/dry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *